TiensLife-Terapy. Blogspot.com Sebuah Perjuangan Hidup

125x125 Ads1

Followers

TopSeratus

100 Blog Indonesia Terbaik
Wednesday, June 24, 2009

postheadericon Apa sih hebatnya Tiens Life ?

Jika kita pergi berobat, kita memulai dengan menceritakan segal keluhan yang kita alami, lalu dilakukan diagnosa dan baru kemudian ditemukan penyakitnya.

Untuk penyakit berat, kita harus melewati berbagai percobaan lab dan sebagainya untuk mengetahui gangguan kesehatan dalam tubuh.

Dengan Tiens Life tanpa diberitahu penderita, kita bisa mendeteksi gangguan kesehatan apa saja yang dideritanya. Bahkan, Tiens Life bisa memberi tahu gangguan kesehatan yang diderita seseorang sebelum orang tersebut tahu bahwa ia menderita gangguan kesehatan tertentu. Lebih hebat lagi, Tiens Life juga bisa membantu pemulihan penyakit yang sudah terdeteksi.


Bagaimana Tiens Life bisa mendeteksi penyakit ?


Prinsip kerjanya sederhana, mengacu pada teori bio-elektrik energi Cina kuno yang kini sudah banyak diterapkan dalam pengobatan modern. Organ tubuh kita memancarkan energi bio-elektrik. Tiens Life mendeteksi gangguan pada organ tubuh dengan mengirimkan gelombang elektro magnetis dengan kadar yang aman ke organ tertentu. Apabila organ tersebut sehat, maka organ tersebut mempunyai cukup energi untuk merespon dan menetralisir gelombang tersebut, sehingga kita tidak merasakan apa-apa.

Sedangkan kalao organ kita tidak sehat, maka organ tersebut tidak mempunyai cukup energi untuk merespon dan menetralisir gelombang elektro magnetis yang datang, sehingga kita merasakan sakit. Artinya, titik yang terasa sakit ketika disentuh Tiens Life menunjukkan adanya gangguan pada organ yang terwakili oleh titik tersebut.


Darimana Tiens Life bisa mendeteksi penyakit ?


Setelah dilakukan penelitian mendalam, titik-titik acupoint dan titik refleksi pada telapak tangan kiri serta titik aurikular pada telinga kiri, merupakan titik yang paling ideal untuk melakukan pendeteksian penyakit. Karena itu pemakaian Tiens Life dianjurkan untuk pendeteksian penyakit pada tangan kiri dan telinga kiri.

Pada telapak dan punggung tangan kiri, dan juga titik aurikular pada telinga kiri terdapat banyak titik akupuntur dan titik refleksi yang mewakili organ tubuh. Rasa sakit seperti tertusuk-tusuk yang kita rasakan pada telapak tangan kiri atau dirasakan di telinga kiri, merupakan petunjuk adanya penyakit pada organ yang berkaitan.

0 comments: