TiensLife-Terapy. Blogspot.com Sebuah Perjuangan Hidup

125x125 Ads1

Followers

TopSeratus

100 Blog Indonesia Terbaik
Tuesday, June 16, 2009

postheadericon Tiens-Life, Alat Kesehatan Akupuntur Revolusioner


Tiens Life yang sebelumnya bernama "Aculife-Tienslife Electro acupuncture" merupakan suatu terobosan dari kedokteran tradisional China (Tiongkok). Keberhasilan para ahli menggabungkan kerumitan dunia akupuntur dengan Kemudahan pemakaian Teknologi Modern. Alat ajaib ini dipatenkan oleh Tiens Group dan telah diakui di berbagai belahan. Dimana letak kedahsyatan Tiens-Life ?
Tiens-Life merupakan suatu alat kesehatan modern yang bersumber dari ilmu akupuntur China, menggunakan rahasia akupuntur di telapak tangan dan telinga. Alat ini benar-benar memiliki keistimewaan. Menggunakan tenaga eletromagnetik mampu menggantikan fungsi jarum akupuntur bahkan dapat lebih akurat. teknis penggunaannya sangat mudah dipelajari dan bebas resiko kesalahan. akurasinya 98,4 % tepat, dan jika kita salah memilih titik akupunturnya sama sekali tidak ada masalah. Disamping itu alat ini memberikan solusi kesehatan global. Apa saja manfaat dari Tiens-Life ?
Tiens-Life dapat digunakan dalam 2 bidang, yaitu pendeteksian kondisi kesehata, dan relieve (terapi) kesehatan. Dalam deteksi kesehatan, Tiens-Life dapat membantu dokter atau bahwa menggantikan dokter pada bagian tertentu untuk mengetahui kondisi tubuh seseorang secara keseluruhan. Mungkin anda tidak percaya, General Check Up yang memakan waktu dan biaya tinggi dapat dipotong dengan menggunakan Tiens-Life. Anda dapat mendeteksi kesehatan anda dari telapak tangan dan telinga secara keseluruhan. Kereen...
Manfaat kedua adalah relieve, yaitu anda dapat mengobati/terapi kesehatan anda pada orang yang kurang sehat dengan mudah dan cepat.
Nah, anda tertarik? nanti kita akan bahas lebih dalam kedahsyatan Tiens-Life

0 comments: