TiensLife-Terapy. Blogspot.com Sebuah Perjuangan Hidup

125x125 Ads1

Followers

TopSeratus

100 Blog Indonesia Terbaik
Thursday, June 25, 2009

postheadericon Testimony Pemakai: Sakit Stroke, Terapi ke 10 sudah bisa jalan lagi

Teman-teman, sebagai praktisi saya dilapangan terus membantu masyarakat untuk kesehatan mereka. Ada 1 orang pasien saya yang terkena stroke yang ke 3 kalinya, awalnya gejalanya adalah karena tiba-tiba lututnya serasa lepas sebelah kanan, trus jadi sulit jalan. kemudian saya dipanggil ke rumahnya (kebetulan sudah akrab karena mertua kakak saya) untuk terapi. Karena masalahnya lutut, saya gunakan dulu acupoint untuk terapi lutut. Saat itu juga udah agak mendingan, namun saya ragu karena tangannya sudah agak lemas juga minta diterapi. Ketika saya tekan titik-titik akupuntur tangannya jadi mendingan. Padahal yang saya tekan itu biasanya untuk orang stroke.
Saya sarankan beliau minum Kalsium 1 dan Spirulina untuk tambah gizi aja. eh, 2 hari kemudian langsung dirawat karena STROKE.
Dugaan saya benar, beliau kena stroke lagi ternyata. setelah pulang dari rumah sakit, dia minta dirawat dengan saya. Beliau tahu bahwa bukan terapi atau produk yang saya tawarkan yang buat dia stroke. Kali ini saya tawarkan terapi menggunakan Tiens-Life untuk terapi. Terapi ini dibarengi juga dengan minum kalsium setiap harinya, dan setiap terapi harus minum teh hangat (khusus). Waktu terapi adalah selama 15 menit perhari, 5 hari perminggu.
Alhamdulillah, kondisinya membaik setelah 4 x terapi sudah bisa menggerakkan badannya yang semula hanya bisa duduk dilantai. Badan sebelah kirinya yang lumpuh sudah bergerak-gerak. Hebatnya terapi ke 6 sudah jalan di pegang, terapi ke 9 sudah jalan sendiri pakai tongkat, terapi ke 10 sudah belajar jalan tanpa tongkat. Namun masih sakit karena lututnya yang belum kuat sambungannya. Kita tunggu saja hasil kerja kalsium.
Data lengkap beliau di posting berikutnya akan saya beberkan. Kalau bisa dengan fotonya.
Jika teman-teman ada pertanyaan dapat disampaikan ke email saya di azmi.exceldiamond@gmail.com

0 comments: