TiensLife-Terapy. Blogspot.com Sebuah Perjuangan Hidup

125x125 Ads1

Followers

TopSeratus

100 Blog Indonesia Terbaik
Friday, June 19, 2009

postheadericon Sekilas tentang TIENS LIFE dan terapi electromagnet akupuntur


Tiens Life merupakan alat terapi kesehatan yang mencakup terapi elektro (listrik) dan magnetik (magnet) yang aman berdasarkan teori pengobatan akupuntur Cina kuno.

Apa itu terapi Elektrik/Listrik ?. Terapi elektrik/listrik adalah usaha mengatasi penyakit atau perawatan kesehatan dengan menggunakan arus listrik aman sebagai media pemulihan.
Bagaimana asal mulanya ?. Pada tahun 1780, seorang ilmuwan barat menemukan bahwa adanya arus listrik pada jaringan syaraf dan daging ketika mengadakan percobaan pada katak. Pada tahun 1783, seorang ilmuwan Jepang Hashimoto Soukichi melakukan percobaan listrik (terapi) kepada manusia. Pada tahun 1825, seorang ilmuwan Perancis Salader mulai menggunakan galvanic acupuncture (Akupuntur listrik) untuk memulihkan penyakit syaraf. Pada tahun 1859, ilmuwan Jepang Sakuma Shozan membuat alat pemicu listrik untuk mengobati penyakit. Pada tahun 1950, seorang dokter Jepang, Nakatani Yoshio menggunakan alat resistor arus listrik, untuk mengukur banyaknya arus listrik dibawah kulit orang yang menderita gangguan ginjal. Ia menemukan adanya beberapa arus listrik disana titik lebih banyak dari bagian lain di tubuh. Selanjutnya ia menemukan bahwa jaringan atau hubungan satu titik ke lainnya sama dengan apa yang dijelaskan pada buku pengobatan Cina kuno berkaitan dengan titik akupuntur, dan melihat adanya keterkaitan antar listrik dan teori meridian dan koleteral akupuntur kuno.
Riseter Tiens menggunakan alat resistor elektronik untuk menyelidiki titik akupuntur. Dari penelitian tersebut diketahui bahwa jika listrik resistor terlalu kuat dirasakan , berarti aliran listrik tubuh terlalu lemah, ini menunjukkan adanya kekurangan atau kelemahan vitalitas energi bagian tubuh tertentu, berarti energi organ yang berhubungan dengan titik tersebut dalam keadaan lemah. Dengan bantuan electro-magnetic pointer (jarum electro-magnetis), Tiens Life bisa mendeteksi kondisi kesehatan manusia.

Apa itu terapi magnetik ?. Terapi magnetik adalah usaha mengatasi penyakit dengan menggunakan magnet untuk meningkatkan energi magnetis tubuh. Tiens life menggunakan kedua metode terapi elektrik dan terapi magnetis sehingga khasiatnya lebih nyata.

Manfaat umum Tiens-Life

Secara umum Tiens-life bermanfaat bagi kesehatan diantaranya :
  • Bisa meningkatkan kelancaran sirkulasi darah, dan meningkatkan jumlah oksigen dalam darah, mengembangkan/memperbesar saluran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh.
  • Bisa meningkatkan kontraksi otot sehingga baik untuk mereka yang menderita hemiplegia, paralysis (lumpuh wajah), dan nyeri.
  • Bisa menghilangkan rasa nyeri, terutama untuk trigeminal neuralgia (syaraf), nyeri persendian (pain in juncture), otot (muscles), sakit gigi, dan dysmenorrhea (nyeri haid).
  • Bisa meningkatkan vitalisasi fungsi syaraf, sehingga baik untuk penderita paralysis (lumpuh wajah), polio myelitis (radang tulang belakang) dan gangguan syaraf wajah.
  • Bisa menyesuaikan pergerakan usus, sehingga baik bagi penderita sembelit atau diare
  • Bisa meningkatkan fungsi saluran kencing, merangsang arus listrik biologis, dan meningkatkan fungsi ureter.
  • Bisa meredakan peradangan, dan dapat meningkatkan jumlah leukosit dan memperkuat kemampuan untuk membasmi kuman atau bakteri.
  • Bisa meredakan panas yang diakibatkan oleh kuman atau bakteri atau lingkungan.
Artikel ini diambil dari buku Aculife mendeteksi dini penyakit dan memulihkan kesehatan oleh ISA (2007).

Jika anda tertarik untuk memiliki alat luar biasa ini, dapat memesan melalui email kepada : azmi.exceldiamond@gmail.com. Tuliskan identitas lengkap anda. Terdapat lisensi franchise di dalamnya jika anda menginginkan, akan kita komunikasikan selanjutnya.

0 comments: